Armand Maulana

Akhir – akhir ini saya seneng banget ndengerin lagu – lagu Gigi.
Narsis abiis karena semuanya dimulai ketika nonton konser tanpa sengaja di Hard Rock Cafe Bali. Saya yang sejak awalnya emang nggak suka party, juga nonton konser di cafe yang penuh asap rokok, terbujuk juga untuk masuk..semua gara – gara Armand Maulana.
Padahal kalo mau jujur, saya sebenarnya paling suka ama Budjana, ngguitarnya itu lho...dari dulu bikin saya kesengsem. Weleh ini kok kesengsem sama si Armand, kesambet eksotisme Bali kali yeee..
Tapi ndak popo, sah sah aja to, wong ya ndak ngganggu orang lain.
Sah juga klo ngeliat vokalisnya yang kereeeen abiss!! Paling adek – adek saya dirumah yang makin sering komplain sekarang, bosen melihat kegilaan mbakyunya.

Wah klo gini terus, Armand Maulana bisa mendepak Nicholas Saputra saya untuk beberapa waktu kedepan to.. ?!!

Weleh weleh ...

Comments

Popular Posts