Obsessive Compulsive

Hari ini dikampus santai, cerita-cerita dengan temen-temen, ngalor ngidul nggak ketauan juntrungnya, dari ngobrolin si mas foto copy yang pernah naksir berat temen saya, mpe ngomongin empek-empek bu Kamto yang uenak dan menggoda mpe bikin kita keblinger pergi makan siang di sana :) Btw waktu ngobrol tadi soal rutinitas dan kebiasan saban hari, kok pada bilang saya termasuk obsessive compulsive yaa? Obsesi pada kerapian dan kebersihan. Weleh-weleh masak separah itu sih..?!

Emang sih ada banyak hal yang tak dimengerti muncul dalam habit saya saban hari. Dari mulai bangun dini hari, tahajud yang didului ritual minum kopi panas dulu, kadang memang bikin saya merasa aneh meskipun menikmati juga (pernah satu hari sengaja nggak minum kopi, pwuiff, hari saya serasa nggak komplit jadinya, hehe..).

Dan nggak hanya itu, saya juga paling nggak bisa keluar kamar tanpa ngerapiin tempat tidur, selalu mberesin bed sebelum check out dari hotel plus paling nggak bisa nggeletakin tas saya di lantai. Wah-wah kalo soal satu ini bisa bikin saya stres abis, langsung ambil tisu basah buat buru-buru bersihin :)
Herannya kalo pas harus ke lapangan, kok cuek aja ya ransel kena tanah, badan plus kaki kena pasir, nyaris nggak bikin saya stres sama sekali. Bisa normal juga kan saya ini? Sama seperti manusia lain pada umumnya.

So, berarti saya nggak segitunya mpe masuk kategori obsessive compulsive deh, haha...

Comments

Popular Posts